KB

Kastara.ID, Depok – Kepala Cabang Tip Top Depok, Sulaiman mengapresiasi kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelayanan ini diadakan sebagai bagian dari peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap 1 Mei.

“Mudah-mudahan apa yang sudah menjadi agenda hari ini, bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi karyawan kami,” ujar Sulaiman di pusat perbelanjaan Tip Top, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Selasa (4/5).

Selain itu, katanya, kegiatan pelayanan KB ini dapat menjadi pemicu untuk terjalinnya hubungan yang baik antara pelaku usaha dan Pemkot Depok, serta bersama-sama membangun kesadaran pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Ini sangat baik, mampu menjadi pemicu semangat kita untuk terus bekerja sama antara pelaku usaha dan Pemkot Depok. Ini yang ingin kita terus tingkatkan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu karyawati Tip Top, Maisaroh mengaku senang dengan kegiatan yang diberikan Pemkot Depok tersebut. Dia menambahkan, kegiatan ini juga dapat memberikan rasa aman, sebab kesehatannya dapat terpantau.

“Mudah-mudahan pelayanannya semakin baik, dengan cara begini kita bisa aman, untuk para wanita,” ujarnya.

Dia juga berharap, keberadaan dirinya dan temen-temannya sesama buruh lebih diperhatikan oleh pemerintah. Dengan begitu, kesejahteraan buruh bisa meningkat ke depannya.

“Yang terpenting perhatiannya untuk para buruh tolong lebih diperhatikan lagi, lebih disejahterakan lagi. Semoga buruh bisa lebih maju, lebih sejahtera ke depan,” ungkapnya. (dha)