Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis teaser, gambar pertama, dan tanggal tayang serial Jessica Jones Season 3, yang menawarkan pandangan pertama tidak hanya pada musim terakhir Jessica Jones, tetapi juga akhir dari dunia Netflix dan Marvel.

Ketika Jessica Jones Season 3 tayang di Netflix pada 14 Juni mendatang, hal itu akan menandai akhir suatu era. Dimulai dengan Iron Fist tahun lalu, Netflix mulai membatalkan serial i Marvel pada layanan streaming tersebut satu-per-satu.

Iron Fist bukan kejutan besar karena pertunjukan dua musim tersebut adalah yang paling tidak diakui secara kritis. Tapi kemudian datang kejutan besar: Luke Cage, baik sebagai favorit penggemar dan kesuksesan kritis, serta Daredevil, sejauh ini yang paling populer dari pertunjukan Marvel dan Netflix. Hal serupa juga terjadi pada serial The Punisher.

Mengapa Netflix membatalkan semua pertunjukan Marvel? Yah, sebagian besar karena kehadiran layanan streaming pesaing Netflix milik Disney, Disney+. Dengan peluncuran layanan streaming di musim gugur ini, Disney telah mengumumkan tidak akan memperbarui lisensinya ke Netflix.

Dalam musim ketiga ini, Krysten Ritter bergabung dengan para pemain lain seperti Rachael Taylor (Trish Walker), Carrie-Anne Moss (Jeri Hogarth), Eka Darville (Malcolm Ducasse) dan anggota baru Janet McTeer dan J.R. Ramirez.

Anda dapat menyaksikan musim ketiga Jessica Jones mulai 14 Juni ini di Netflix. (cinemags/nad)