Beranda Headline Berita Trailer Annabelle Comes Home Ciptakan Horror Conjuring Universe

Trailer Annabelle Comes Home Ciptakan Horror Conjuring Universe

Kastara.ID, Jakarta – New Line telah merilis trailer baru dari Annabelle Comes Home. Dalam sekuel spin-off yang akan datang ini, Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) membawa boneka Annabelle ke rumah mereka dan menguncinya, tetapi ketika mereka meninggalkan putri mereka Judy (Mckenna Grace) bersama dengan beberapa pengasuh, boneka tersebut mulai menciptakan teror dan malapetaka dengan menggunakan semua barang-barang koleksi yang dimiliki kelarga Warrens.

Apa yang menjadi hal menarik dalam trailer ini dan mungkin dalam filmnya nanti adalah bahwa pihak studio dan produser sudah mempunyai segudang bahan untuk memperluas Conjuring Universe atau setidaknya dunia film Annabelle.

 Annabelle Comes Home dibintangi oleh McKenna Grace (TV The Haunting of Hill House), Madison Iseman (Jumanji: Welcome to the Jungle, Goosebumps 2: Haunted Halloween) dan Katie Sarife (Supernatural) dengan Patrick Wilson (Conjuring, Aquaman) dan Vera Farmiga (Godzilla: King of the Monsters, Bates Motel) mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Annabelle Comes Home akan sekali lagi berpusat di sekitar boneka iblis tersebut namun kali ini dia sudah berada di bawah kepemilikan penyidik ​​paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mckenna Grace akan memainkan peran Judy Warren, putri pasangan paranormal tersebut yang menjadi “target” oleh boneka setan tersebut setelah mereka membawanya pulang ke ruang artefak mereka. Madison Iseman dan Katie Sarife diatur untuk memainkan babysitter/teman Judy Warren.

Gary Dauberman yang merupakan penulis naskah dari film-film Annabelle akan memulai debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Sudah pasti ia juga akan menulis naskahnya. James Wan yang memulai franchise ini akan kembali menjadi produser bersama dengan sang partner Peter Safran. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Menyoroti Belum Adanya Kebijakan Komprehensif Pemulihan Pariwisata

Kastara.ID, Jakarta - Terpuruknya sektor pariwisata akibat wabah virus Corona (Covid-19) , belum bisa cepat pulih karena pemerintah sendiri belum memiliki kebijakan komprehensif. Wakil...