TAC Bogor Depok

Kastara.ID, Depok – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor Depok melaksanakan anniversary ke-4 di Green Like View Waterpark, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (30/6).

Dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari pengurus pusat TAC, perwakilan dari TAC Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Sukabumi Cianjur (SUCI), Cipasera, Bandung, Priangan Timur, Pantura, Indramayu, Cirebon, Jombang, Bordep, dan beberapa tamu undangan dari Depok Car Community (DCC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Avanza Club Indonesia chapter Bekasi raya (TACI), All New Corola (ANC) dan Blue Auto Community (BAC).

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary ke-4 TAC Chapter Bordep mulai dari penyerahan piagam ucapan selamat anniversary dari para tamu undangan, peniupan lilin kue ulang tahun sebagai simbol hari jadi TAC Chapter Bordep dan hiburan seperti lady car wash, organ tunggal, penyerahan staterkit kepada member baru dan pembagian doorprice.

Acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Perwakilan dari PP TAC yang diwakili Ahmad Kurniawan (Idunk) menyampaikan terima kasih atas undangannya kepada Pengurus Pusat TAC. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 chapter Bordep. Semoga semakin kompak dan Solid Jaya selalu. Terima kasih pula kepada perwakilan chapter yang hadir dari berbagai daerah. Semoga silaturahmi antar anggota TAC selalu terjaga,” ungkapnya.

Mohammad Ariyanto (Mao) selaku Ketua TAC Chapter Bordep dan Dava Kurniawan selaku ketua panitia annversary TAC Chapter BorDep mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik dari mitra TAC Chapter Bordep seperti Auto2000 Lenteng Agung, Djarum Super, Yuzu, Nescafe, Automobo, Ferox dan seluruh panita, member TAC serta tamu undangan yang telah hadir dan membantu terselenggaranya acara anniversary ke-4 TAC Chapter Bordep dengan lancar dan sukses. 

Semoga ke depan TAC Chapter Bordep bisa lebih baik lagi ke depannya. Dengan semangat kekeluargaan seperti semboyan TAC Bordep Satu Dalam Keluarga mari bersama-sama kita  wujudkan agar TAC Chapter Bordep menjadi salah satu klub mobil yang selalu mengutamakan safety driving, saftey life, dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas serta dapat memberikan manfaat positif khususnya kepada seluruh anggota/member, mitra TAC dan masyarakat luas pada umumnya. (sla)