Partai Demokrat

Kastara.id, Jakarta – Giliran Partai Demokrat serang balik dan menyatakan protes terhadap pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem Victor Laiskodat yang menuduh Demokrat sebagai pendukung khilafah, partai pendukung intoleransi.

Melalui Barisan Massa Demokrat (BMD) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat, partai bergambar Mercy ini menilai pernyataan Victor sangat provokatif dan menebar kebencian kepada partai Demokrat.

Atas dasar itu BMD meminta kepada Ketua Umum Partai Nasdem untuk mengambil langkah pemberhentian kepada Victor Laiskodat agar kerukunan berbangsa, benegara dapat terjaga.

Bahkan kepada Majelis Kehormatan Dewan segera memanggil Victor Laiskodat atas propaganda provokatif yang tertuang melalui video di NTT yang tidak sesuai dengan etika dan kepatutan sebagai anggota DPR RI.

“Sebaiknya MKD segera merekomedasikan pemberhentian Victor Laiskodat sebagai anggota DPR RI,” kata Ketua Umum BMD Supandi Sugondo.

BMD juga minta kepada Kepolisian RI agar segera menangkap Victor Laiskodat yang telah menyampaikan ujaran kebencian, provokatif, dan pemecah belah sesama anak bangsa.(arya)