Wow, Mile 22 akan Rilis Klip Khusus Iko Uwais Pada 17 Agustus

Iko Uwais

Kastara.id, Jakarta – Melalui film Mile 22, STX Films memperkenalkan artis laga Indonesia, Iko Uwais ke dunia. Setelah namanya menanjak melalui film The Raid dan sekuelnya, kemampuan akting dan bela diri Iko yang sangat fenomenal seakan membuka mata para sineas perfilman Hollywood akan kemampuan yang dimilikinya.

Peter Berg, sang sutradara juga mengungkapkan kekagumannya pada Iko dan film The Raid. Ia mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan kemampuan bela diri Iko Uwais yang sangat unik dan mengatakan bahwa level sang aktor sudah sama dengan Jacky Chan dan Jet Li.

Menjelang perilisan film Mile 22 yang jatuh pada hari kemerdekaan Indonesia, pihak studio meluncurkan sebuah klip khusus mengenai Iko yang berjudul “Introducing Iko Uwais”. Sejumlah wawancara dengan kru, sutradara, serta aktor pendukung film ini ditampilkan di dalamnya. Dan semuanya memuji kemampuan silat Iko serta koreografi laganya yang mampu membawa nama Indonesia.

Baca Juga:  Final Trailer Mile 22 Sajian Iko Uwais yang Penuh Aksi

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dan dibintangi oleh Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich) bersama dengan Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables). (tra)