Wuling E100

Kastara.id, Tangerang – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Wuling Motors (Wuling) hadir dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress. Tema yang menggambarkan semangat, perkembangan, dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia. Wuling juga menampilkan dua produk yang istimewa.

Menurut VSSM Vice President of Wuling Motors Cindy Cai, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. “Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 dealer, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” ujar Cindy Cai.

Wuling mulai meluncurkan produk perdananya pada 2 Agustus tahun lalu di Senayan City. Wuling seri Confero yang berada di segmen low MPV diluncurkan dengan tagline The Real Spacious Family MPV ini berhasil meraih sejumlah penghargaan. Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018.

Pilihan baru dari Wuling pun hadir di segmen medium MPV, yaitu Cortez, The New Choice of MPV. Didukung dua produk di segmen MPV ini, dalam periode Agustus 2017-Juli 2018, Wuling telah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 14.000 unit dan lebih dari 12.000 konsumen telah menjadi pemilik Wuling. Pencapaian tersebut mengantarkan Wuling masuk jajaran 10 besar brand otomotif dalam hal jumlah penjualan kendaraan.

Dengan komitmen memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan, Wuling terus mengembangkan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan berkembang mencapai 80 diler di seluruh Tanah Air.

Tema besar GIIAS 2018 ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, terjawab lewat dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespons tren otomotif dunia.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” pungkas Cindy. (yan)