Yuk Serbu Festival Bakmi di Pluit Village Mall

Festival Bakmi

Kastara.id, Jakarta – Yuk kita serbu Festival Bakmi di Pluit Village Mall. Sayang rasanya bila dilewati karena hari Minggu (5/8) adalah gelaran terakhir. Ajak keluarga atau sahabat nongkrong di pinggir danau sambil menyanyap bakmi. Jadi jangan ragu untuk datang ke Festival Bakmi di Pluit Village Mall Festival Walk yang sigelar hingga 5 Agustus 2018, pukul 10.00-22.00 WIB.

Di festival ini ragam kenikmatan bakmi bisa dicicipi dengan penuh kenikmatan. Lihat saja ada Bakmi Kim Hau, Bakmi Karet Planet, Gerobak Sukabumi, Mie Kangkung, Bakmi Terate, Bakmi Kombinasi Yie Thou, Mie Pedas Juara, Mie Sop Medan Fio Food, Bakmi Bangka Tunas, Pok Chop18, Bakmi Helloew, Bakmi Congsim Athek, Bakmi Cakalang, Waroeng Manado, Bakmi Ayam Kampung, Dapur NeoEmie Medan Ceria Food, dan lainnya.

Nah, buat nyegerin tenggorokan, pengunjung bisa menyeruput penuh kesegaran Oranger, JesJos Kopyor Duren, Fio Juice Kedondong, Osadha Herbal Drink, Ice Kepal, Beverages, Sukho Thai Tea, Tims Donuts.

“Yang asiknya, para pecinta bakmi bisa makan berbagai macam bakmi yang enak cuma dalam satu area saja. Enggak perlu repot nyari-nyari. Tinggal datang ke Festival Walk Pluit Village,” jelas Yunita Wijaya, Marketing Communication Pluit Village.

Yang tidak kalah asiknya, pengunjung juga bisa ikutan lomba makan bakmi. Caranya gampang kok. Tinggal daftar ke customer service di Lobi Utama. Meski gratis, hadiah menarik siap menanti. Lebih seru lagi, yang punya OVO bisa bayar pakai OVO biar dapat cash back 10%. Jadi tunggu apa lagi!

Agar tidak ketinggalan event keren lainnya, perlu dicatat bahwa setiap minggu Pluit Vllage bikin event kuliner di Festival Walk. “Festival Walk sejatinya tempat asik untuk makan sambil dengerin musik sekaligus tempat untuk nobar. Seru deh kalau ke sini ” tandas Yunita sumringah. (hero)