Pradi Supriatna

Kastara.ID, Depok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Babai Suhaimi menyantuni 150 anak yatim yang berada di lingkungan Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung.

“Dalam rangka pengajian rutin majelis yang juga dapil saya Cipayung, sejak 12 tahun lalu disertai dengan santunan untuk anak yatim serta tasyakuran, komitmen dan janji saya gaji pertama saya sebagai anggota DPRD dipergunakan untuk kegiatan majelis dan santunan,” ujar Babai Suahimi di rumahnya, Jumat (4/10).

Babai menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada jemaah majelis yang telah mendukung dan mendoakan sehingga terpilihnya sebagai anggota DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, dengan target undangan 1000 jemaah dan 161 anak yatim yang merupakan dari warga sekitar,” katanya.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna tampak hadir dalam kegiatan santunan anak yatim dan syukuran. Dia menyebutkan bahwa kehadirannya tidak ada hubungannya politik dengan Babai di rumahnya. “Kita kan tahu sekarang musim pilkada Depok, jadi jangan disangkut-pautkan dengan politik Depok,” kata Pradi.

Menurut Pradi, Babai merupakan sahabat baiknya dari Anggota DPRD Fraksi PKB. “Ini merupakan undangan resmi kepada saya beberapa waktu lalu dalam rangka syukuran beliau atas amanatnya menjadi anggota dewan. Tak ada hubungannya dengan politik,” paparnya. (*)