50 States Of Fright

Kastara.ID, Jakarta – Quibi telah meluncurkan trailer pertama untuk babak baru yang akan datang dari serial antologi horor produksi Sam Raimi, 50 States of Fright yang mengeksplorasi kisah-kisah menakutkan dari setiap negara bagian di Amerika Serikat.

Setelah meluncurkan babak/bagian pertrama yang mencakup episode cerita dari Michigan, Kansan, Oregon, Minnesota dan Florida, musim ini akan dilanjutkan dengan cerita baru dari Iowa, Washington, Colorado dan Missouri. Sekali lagi kisah-kisah ini akan menampilkan sederet tokoh berbakat baik di depan maupun di belakang kamera. Para pemerannya termasuk Rory Culkin (Scream 4), Lulu Wilson (Becky), Victoria Justice (Victorious), Jacob Batalon (Spider-Man: Far From Home) dan Scott Beck dan Bryan Woods (A Quiet Place).

Iowa: Almost There  

Seorang insinyur yang diteror oleh hantu ibunya yang sudah meninggal, harus memperbaiki turbin di tengah wilayah Iowa yang sedang diamuk badai.

Ditulis oleh Scott Beck & Bryan Woods. Dibintangi Taissa Farmiga, Ron Livingston, Katie Stuart.

Washington: 13 Steps to Hell

Ketika seorang anak menuruni tangga bawah tanah yang aneh yang berdekatan dengan pemakaman Washington yang ditumbuhi tanaman untuk mengambil mainan adik laki-lakinya yang hilang, dia menemukan lebih dari yang dia harapkan di dasar tangga.

Ditulis oleh Sarah Conradt. Disutradarai oleh Lee Cronin. Dibintangi Rory Culkin, Lulu Wilson.

Colorado: Red Rum

Ketika sekelompok “influencer” pergi ke hotel paling berhantu di Colorado, mereka mendapati diri mereka menjadi korban dari sekelompok roh yang hanya ingin dibiarkan sendiri.

Ditulis oleh Daniel Goldhaber dan Isa Mazzei. Disutradarai oleh Daniel Goldhaber. Dibintangi Christina Ricci, Jacob Batalon, Victoria Justice, Colin Ford.

Missouri: Dogwood-Azalea

Ketika seorang gadis muda pindah ke kota baru di pedesaan Missouri bersama keluarganya, dia mendapat teman baru yang sangat tua dan jiwa yang marah.

Ditulis oleh Cate Devaney. Disutradarai oleh Cate Devaney. Dibintangi Erica Tremblay, Elizabeth Reaser, Warren Christie.

50 States of Fright diproduseri oleh Raimi dan Debbie Liebling, Van Toffler, Tony DiSanto, Cody Zwieg, Barry Barclay, Tommy Coriale, dan Chris Mangano dan akan mulai tayang kembali pada 28 Oktober 2020. (cinemags/nad)