Tactical Satu Dari Enam Pilihan Gaya New Vantage Aston Martin

New Vantage

Kastara.id, Gaydon – Tactical merupakan salah satu dari enam pilihan gaya Aston Martin New Vantage yang disebut sebagai Designer Specification yang diciptakan oleh Marek Reichman, Chief Creative Officer Aston Martin Lagonda. Mobil yang resmi diluncurkan (21/11) oleh Dr. Andy Palmer, Chief Executive Officer Aston Martin Lagonda mengedepankan kepada presisi dan akurasi dengan warna dasarnya Tungsten Silver.

New Vantage generasi penerus berkarakter mobil Sport Aston Martin telah menjadi ikon sports car yang sesungguhnya selama lebih dari tujuh dekade. Memiliki desain tampilan baru yang lebih berani dengan mengedepankan performa dan tenaga. Mobil yang pertama kali diperkenalkan tahun 1951 sebagai mesin pilihan untuk Aston Martin DB2, Vantage lalu sukses menjadi model yang kemudian menyandang brand-nya sendiri.

Sejarah juga telah mencatat beberapa tipe lain seperti William Towns-V8 Vantage, V600 Le Mans dengan mesin twin-superchargednya dan V8 Vantage. Saat ini kejayaan dinasti generasi sports car Aston Martin diperkuat dengan kehadiran New Vantage yang memiliki garis desain yang tegas, atletis, dan berkarakter agresif yang melambangkan kehandalan dan dinamisme yang dimiliki mobil ini.

“Menciptakan model generasi penerus New Vantage adalah motivasi terbesar bagi Aston Martin. Kami sangat positif dengan apa yang telah kami ciptakan, New Vantage memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan performance yang tidak diragukan lagi dan kehandalan, namun tetap mengacu pada penggunaan sehari-hari,” ujar Andy Palmer, Chief Executive Officer Aston Martin Lagonda.

Sports car dengan desain yang tajam dan dinamis bisa dipastikan bahwa the New Vantage adalah mobil terbaru dari Aston Martin yang telah lama dinanti oleh pecinta Aston Martin di seluruh dunia. Pengiriman akan dijadwalkan pada kuartal kedua tahun 2018. Model New Vantage ini akan lebih mengenai volume melanjutkan kesuksesan dari model Vantage sebelumnya yang telah menjadi ikon sejarah. (koes)