Kastara.ID, Depok – “Sekarang Kota Depok sudah memiliki klub sepakbola profesional  Depok City FC dengan home base di Gandul, Kota Depok. Pelepasan para pemain untuk bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, dalam rangka Liga III seri I Jawa Barat,” kata Supari selaku CEO Depok City FC.

Hadir pula Kepala Disporyata Dadan Sutandi dan Ketua KONI Herry Suprianto di kantor KONI Depok, Jalan Merpati Raya, Sabtu (4/12).

Supari mengatakan, pemain yang diberangkatkan 25 orang berikut pelatih dan ofisial. Dengan semangat mudah-mudahan Depok mendapat tempat yang terhormat dalam pertandingan nanti di Bekasi dan mohon doa dari masyarakat Depok.

“Saya berkeinginan agar Depok mempunyai klub sepakbola yang permanen yang bisa mengangkat nama kota Depok di kancah persepakbolaan nasional” kata Supari.

Supari menambahkan, dengan modal semangat para pemain, saya yakin kita bisa mengatasi lawan tanding di sana nantinya. Dan target kita bisa maju ke tingkat nasional masuk Liga II,” katanya.

Sementara Wali Kota Depok Mohammad Idris mengungkapkan, sepakbola sebenarnya mempunyai lahan bisnis yang menjanjikan di masa mendatang. Dengan catatan manajemen harus bisa mengelolanya secara profesional dengan baik. “Dengan cara manajemen yang profesional Insya Allah persebakbolaan di Depok akan maju,” papar Idris.

Depok City FC sebagai klub sepakbola profesional diharapkan tidak lupa mensejahterakan para pemain berikut ofisialnya. Dengan cara ini semoga Depok City FC akan dicintai masyarakat Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris berpesan kepada para pemain yang akan bertanding di Bekasi agar menjaga kesopanan dalam bertanding sepakbola karena Depok mempuyai visi misi maju, berbudaya, dan sejahtera. “Jadi pemain Depok mempunyai kesan yang baik di mata para penonton yang melihatnya dalam bertanding. Dengan cara itu mudah-mudahan para pemain kita akan disukai untuk bermain lagi,” jelasnya. (*)