Trailer Perdana The Punisher Season 2, Frank Harus Menghadapi Jigsaw

The Punisher Season 2

Kastara.ID, Jakarta – Hanya berselang satu hari setelah Netflix menggoda penggemar bahwa The Punisher akan “kembali bekerja” untuk musim kedua, kini Marvel baru saja merilis trailer untuk musim kedua di Twitter. Marvel juga menumumkan bahwa season 2 akan streaming di Netflix mulai tanggal 18 Januari ini.

Trailer tersebut menunjukkan pandangan/visi antara Frank Castle (Jon Bernthal) dan Jigsaw (Ben Barnes), ketika monolog batin mereka mendorong mereka ke dua pilhan yang sangat berbeda. Pada akhirnya, Castle ingin kembali mengenakan “kostum” Punisher-nya dan menjadi orang yang dia yakini.

Embedded video

Frank Castle dapat berlari tetapi dia tidak bisa bersembunyi dari siapa dia seharusnya. Musim kedua menceritakan Frank di semua wilayah/lingkungan yang akrab dengannya. Mantan sahabatnya, Billy Russo (Ben Barnes), perlahan mulai pulih dari cedera otak traumatis yang ditimbulkan Frank padanya, hanya masalah waktu sebelum Billy mulai bangkit dan menuntut balas.

Baca Juga:  Cast Terbaru Zack Snyder, Army Of The Dead

Pada musim pertama The Punisher, Frank Castle nampaknya telah bebas untuk melanjutkan hidupnya tanpa takut dituntut. Billy Russo (Ben Barnes) akan kembali, mungkin sebagai Jigsaw. Amber Rose Revah Dinah Madani dan Jason R. Moore adalah satu-satunya anggota cast season 1 yang resmi kembali.

Annette O’Toole dan Corbin Bernsen juga bergabung dengan serial ini sebagai Eliza dan Anderson Schultz. Giorgia Whigham akan memerankan Amy Bendix, dengan Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Josh Stewart sebagai John Pilgrim. (cinemagz/nad)