Gretel & Hansel

Kastara.ID, Jakarta – Orion Pictures telah merilis trailer baru untuk Gretel & Hansel, sebuah horor modern yang menceritakan kembali sebuah kisah dongeng klasik yang dibintangi oleh aktris muda IT, Sophia Lillis. Dan trailer ini kembali menghadirkan berbagai momen menegangkan yang mungkin akan membuat para penonton terpaku.

Dihadirkan dengan nuansa uang gelap. Trailer ini menggambarkan bagaimnana kedua bersaudara yang tersesat di hutan kemudian harus berurusan dengan penyihir misterius yang menyeramkan. Mereka kemudian menemukan misteri tersembunyi tentang sang penyihir dan rumahnya.

Film ini merupakan adaptasi ulang bernuansa gelap dari dongeng klasik yang menjanjikan penataan kembali dengan latar yang lebih seram dari kisah dua saudara yang masuk ke dalam hutan hanya untuk menemukan sosok jahat sedang menunggu mereka. Pendatang baru Sammy Leakey memerankan Hansel. Gretel and Hansel juga dibintangi oleh Alice Krige (Silent Hill) sebagai Holda, Jessica De Gouw (Arrow) sebagai Holda muda, dan Charles Babalola (The Legend of Tarzan) sebagai The Hunter.

Gretel & Hansel ditulis oleh Rob Hayes (Chewing Gum) dan disutradarai oleh Osgood Perkins, yang paling dikenal dalam mengarahkan film-film horor seperti The Blackcoat’s Daughter yang dibintangi Emma Roberts dan I Am the Pretty Thing that Lives in the House yang dibintangi Ruth Wilson.

Pihak studio akan memberikan sentuhan lain pada kisah klasik dari Brothers Grimm ini. Gretel and Hansel mengambil setting di pedesaan dongeng yang jauh dan akan menceritakan kisah seorang gadis muda yang secara terpaksa harus membawa adik lelakinya ke sebuah hutan gelap untuk pencarian makanan dan pekerjaan. Namun kemudian tanpa disadari mereka menemukan kejahatan yang menakutkan. (cinemags/put)