Qonita

Kastara.ID, Depok – Tepat tanggal 5 Januari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) genap berusia 48 tahun. Berbagai macam tantangan dan cobaan telah dialami oleh partai berlambangkan Ka’bah tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah mengatakan, dengan usia PPP yang ke 48 tahun akan lebih baik lagi dan lebih bermanfaat bagi ummat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya dan khususnya di Kota Depok.

“Doakan kami agar senantiasa bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Depok yang kita cintai. Kami yakin, kami bisa eksis karena masyarakat. Momen milad ke 48 ini juga sebagai evaluasi bagi kami tentang apa yang sudah kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan kedepannya,” kata Qonita, Selasa (5/1).

Qonita menambahkan bahwa pada sejarah lahirnya PPP dari rahim ulama, ke depan pihaknya akan terus meminta nasehat serta masukan dan saran kepada para ulama, kyai, ustadz, dan ustadzah dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Terima kasih juga kepada para kyai, ustad dan semua masyarakat yang selalu mendoakan dan mensupport kami selama ini. Semoga kami PPP Depok istiqomah berjuang bersama ummat,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Dikatakannya, 5 Januari 1973 adalah merupakan hari lahirnya PPP dan para ulama yang melahirkan PPP.

“Di usia 48 tahun ini PPP sudah mengalami pasang surut dalam memperjuangkan ummat, dan sampai saat ini masih bersama ummat. Harapan kami sebagi kader PPP di usia yang ke 48 tahun PPP ke depan harus lebih berperan aktif dalam rangka memperjuangkan dan memajukan ummat kami warga PPP harus menjadi pemersatu ummat,” tandasnya.

“Di usia yang ke 48 tahun ini PPP Kota Depok mendapatkan kado terindahnya karena di pagelaran pilkada yang baru saja selesai, PPP berhasil memenangangkan paslon yang diusungnya yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,” katanya.

“Tentu ini menjadi motivasi kami untuk membesarkan PPP di Kota Depok. Kami mohon doa kepada para kyai, ulama, habaib, para ustadz dan asatiz serta ummat agar PPP tetap istiqomah sebagai partai yang berazaskan Islam dan senantiasa berada di tengah-tengah ummat Islam,” pungkasnya. (*)