Headline

Isuzu GIGA Dongkrak Rekor Penjualan Tahun 2017

Kastara.id, Jakarta – Tahun 2017 merupakan rekor penjualan Isuzu dengan kenaikan sebesar 26% dan menutup total angka penjualan sebanyak 20.502 unit. Hal ini disampaikan pada Media Gathering Isuzu 2018 di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (5/2).

Kenaikan penjualan terjadi pada Isuzu GIGA yang merupakan segmen medium truck yang menyumbang angka penjualan sebanyak 3.263 unit atau naik sebesar 75%. Sementara penjualan Isuzu Elf di segmen light truck masih menyumbang penjualan tertinggi yaitu sebanyak 12.620 unit atau naik 30%.

Di tahun 2018 tentunya akan menjadi tantangan baru untuk Isuzu Indonesia bertepatan dengan tahun politik yang juga akan banyak sekali mengalami perubahan baik dari sisi peraturan pemerintah dan teknologi yang terus melaju cepat.

Sebagai catatan di era kepemimpinan Presiden Jokowi, pembangunan infrastruktur berjalan sangat gencar hingga memberikan dampak positif terhadap roda perekonomian di Indonesia khususnya di bidang logistik. Terlebih Pemerintah Indonesia mulai menetapkan peraturan untuk kendaraan komersial seperti E-Tilang yaitu pembatasan beban kendaraan hingga EURO-4.

Kini pelaku bisnis sudah mulai berpindah ke generasi kedua dengan pola pikir yang berubah di mana pebisnis lebih peduli terhadap teknologi, fungsi, dan efesiensi. Hal ini ikut memacu Isuzu Indonesia untuk terus berinovasi menjawab semua kebutuhan customer.

Untuk itu Isuzu Indonesia akan terus berusaha memperkuat aspek sales maupun after sales agar makin dekat dengan customer dan makin berusaha untuk memunuhi kebutuhan cutomer. Salah satunya adalah Isuzu akan menampilkan New Isuzu GIGA di ajang GIIAS Commercial Vehicles di JCC pada 1 Maret 2018 mendatang. (koes)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…