Suzuki Ignis Sport Edition

Kastara.id, Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendulang sukses besar lewat salah satu jagoan penjualannya, Suzuki Ignis. Nah, memasuki tahun 2018 ini, dalam gelaran IIMS 2018 yang akan berlangsung medio April mendatang, Suzuki Ignis telah mempersiapkan diri dengan meluncurkan varian barunya.

Berlabel Sport Edition (SE), akhir Januari lalu SIS meluncurkan varian baru Ignis yang tampil lebih macho dibanding dengan varian yang sudah ada.

Pada bagian depan ada modifikasi pada front under spoiler. Di bagian tengah gril antara lampu depan dan logo Suzuki disematkan lampu Daytime Running Light (DRL).

Pada sisi kiri dan kanannya, tampil beda dengan penambahan side under spoiler. Sementara pada bagian belakang, desainnya kini semakin selaras dengan menempelkan rear under spoiler dan rear upper spoiler yang semakin menguatkan nuansa sporti.

Suzuki Ignis SE ini juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 7 inci. Head unit ini memiliki fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Suzuki Ignis Sport Edition memberikian pilihan empat warna, yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk tipe yang bertransmisi AGS, SIS melepasnya dengan banderol Rp. 161.500.000. Sedangkan banderol Rp. 151.500.000 untuk transmisi manual (MT).

Dengan tampilan yang semakin segar dan sporti, Suzuki Ignis SE diyakini akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung IIMS 2018. Apalagi jika disertai dengan program penawaran penjualan yang menarik. (dwi)