Catat Tanggal Rilis Sekuel Lanjutan Mission: Impossible

Kastara.ID, Jakarta – Deadline telah membawa kabar bahwa dua sekuel Mission: Impossible berikutnya telah mempunyai tanggal rilis dari Paramount Pictures dengan jeda satu tahun. Film ketujuh ditetapkan untuk rilis pada 23 Juli 2021 dan film kedelapan pada tanggal 5 agustus 2022.

Film ke-7 akan berhadapan langsung dengan film milik Paramount sendiri, Dungeons & Dragons sementara film ke-8 saat ini tidak memiliki “saingan.”

Menyusul keberhasilan dan kesuksesan komersial besar dari dua film terakhir, penulis/sutradara Christopher McQuarrie telah menandatangani kesepakatan baru dengan Paramount untuk kembali menulis dan mengarahkan dua sekuel berikutnya dan menolak tawaran studio lain untuk melanjutkan kemitraan jangka panjangnya dengan bintang franchise tersebut, Tom Cruise.

Baca Juga:  Wow, Captain America Akan Bintangi Film Infinite

Franchise Mission: Impossible telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif.

Setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya. Dengan film terbaru, Fallout yang mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise ini dan saat ini mempertahankan peringkat 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes. Serta sementara ini juga telah memperoleh pendapatan box office (bruto) tertinggi dari franchise ini dengan pendapatan sebesar $ 790 juta di seluruh dunia. (cinemagz/nad)