Beranda Headline Berita Sebagian Wilayah Jakarta Diprakirakan Turun Hujan di Pagi Hari

Sebagian Wilayah Jakarta Diprakirakan Turun Hujan di Pagi Hari

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan hingga sedang mulai pagi hari. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Timur,” ujar Kepala Bagian Humas BMKG Akhmad Taufan Maulana, Rabu (5/2).

Meskipun pagi hujan, lanjut Taufan, untuk siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. Sementara malam hari hujan ringan akan mengguyur di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang terjadi di Jakarta Timur di malam hari.

“Dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu,” terangnya.

Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara 85 sampai 95 persen dan kecepatan angin Barat Laut lima hingga 25 kilometer per jam.

“Waspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Kepulauan Seribu pada pagi hari. Kondisi serupa berlaku di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur namun sore dan malam hari,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Terminal Terpadu Pulogebang Raih Predikat Terminal Sehat

Kastara.ID, Jakarta - Terminal Bus Terpadu Pulogebang mendapat penghargaan Terminal Sehat dari Kementerian Kesehatan RI. Pengelola dinilai memiliki komitmen dalam mewujudkan terminal yang bersih...