Kastar.id, Jakarta-Dalam rangka memberikan dukungan kepada para pemimpin negara negara peserta Leaders Summit pada perayaan ulang tahun ke 20 Indian Ocean Rim Association (IORA) BMW Group Indonesia menghadirkan 37 sedan mewah terbaik sebagai kendaraan resmi tamu istimewa konferensi yang akan diadakan di Jakarta mulai tanggal 5 – 7 Maret 2017.

Rangkaian kendaraan All New BMW seri 7 dan BMW seri 5 ini akan digunakan sebagai kendaraan VVIP resmi para Presiden dan Perdana Mentri dari 15 negara peserta, dimana kendaraan ini tampil sebagai simbol komitmen BMW pada pasar di Indonesia dan merupakan model unggulan yang masuk dalam jajaran produksi BMW yang di rakit secara lokal di BMW Production Network 2 Sunter, Jakarta utara.

Sebagai sedan unggulan BMW membawa karakter otentik hasil dari proporsi harmonis, disain permukaan yang terkontrol dan garis garis yang tegas serta karakter percaya diri yang dinamis dan kemewahan yang eksklusif juga elegan. BMW Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menjadi bagian aktif dalam kegiatan pemerintah Indonesia yang membawa perubahan positif.

“Sedan mewah All New  BMW seri 7 dan BMW seri 5 yang digunakan pada Leader Summit IORA dengan fitur keamanan terbaik, kenyamanan tidak tertandingi serta performa luar biasa, kami yakin All New BMW seri 7 dan BMW seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan peserta IORA,” jelas Jodie O’tania Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Lebih jauh tentang IOSA adalah organisasi yang beranggotakan 21 negara yang berada di Samudra Hindia dimana Indonesia menduduki kursi kepemimpinan yang pada tahun ini mengadakan konferensi yang bertujuan untuk memperkuat kooperasi maritim antar negara anggota untuk menciptakan kawasan samudra Hindia yang kondusif untuk berbagai kegiatan  bilateral dan bisnis.(Koes)