Headline

Inilah Rute Alternatif Jakarta Menuju Jateng Saat Arus Balik

Kastara.ID, Jakarta – Pihak kepolisian sudah menyiapkan sejumlah rute alternatif yang bisa dilalui masyarakat Jakarta jika ingin menuju ke Cirebon dan daerah lain di Jawa Tengah selama masa arus balik mudik.

Total, terdapat tiga rute alternatif yang disiapkan dan bisa dilalui masyarakat untuk mengurangi kepadatan lalu lintas kendaraan.

“Terdapat tiga rute alternatif ke Cirebon dan arah ke Jawa Tengah,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (5/5).

Adapun rute alternatif ke Cirebon dan daerah di Jawa Tengah yang pertama yakni dengan keluar dari gerbang tol (GT) Karawang Barat, Jalan Raya Pantura, Jalan Raya Klari, Kosambi, Cikampek, Simpang Jomin hingga ke Pantura.

“Kemudian jalur alternatif kedua, keluar melalui GT Karawang Timur, melalui Klari dan Pasar Kosambi, Simpang Jomin hingga ke Pantura,” sambungnya.

Untuk jalur alternatif ketiga, para pengemudi bisa keluar melalui gerbang tol (GT) Cikopo, dilanjutkan dengan melaju di Simpang Jomin sampai dengan Pantura. (ant)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…