Ferrari V Ford: Christian Bale dan Matt Damon Gapai Impian Amerika

Kastara.ID, Jakarta – 20th Century Fox telah merilis trailer pertama untuk Ford v Ferrari yang merupakan karya terbaru dari sutradara film Logan dan Walk the Line, James Mangold.

Kisah ini berlatar belakang perlombaan 24 Jam Le Mans tahun 1966 di Perancis dan mengikuti perancang mobil Amerika, Carroll Shelby (Matt Damon), yang ditugaskan untuk membangun mobil revolusioner yang akan memungkinkan Ford menantang Ferrari, dengan Christian Bale bermain tanpa rasa takut sebagai pembalap Inggris, Ken Miles yang berada di belakang kemudi kendaraan balap Ford.

Para pemeran lain untuk film Ford v Ferrari adalah Jon Bernthal, Caitriona Balfe, Tracy Letts, Josh Lucas, Noah Jupe, Remo Girone, dan Ray McKinnon. Sedangkan James Mangold (Logan) akan menyutradarai film dari naskah yang ditulis oleh Jez Butterworth & John-Henry Butterworth dan Jason Keller.

Baca Juga:  [VIDEO] Jean Grey Hancurkan Segalanya di Final Trailer Dark Phoenix

 

Shelby dan Miles ditugaskan oleh pimpinan tertinggi pabrik Ford, Henry Ford II dan Lee Iacocca sendiri untuk membangun kendaraan yang sama sekali baru dari awal yang akhirnya bisa mengalahkan Ferrari pada perlombaan 24 Jam Le Mans.

Ini adalah sebuah film yang didasarkan pada kisah nyata dan telah dipersiapkan selama bertahun-tahun, dan setelah sebelumnya Ford v Ferrari awalnya dijadwalkan untuk rilis musim panas ini, Fox (sekarang dimiliki oleh Disney) mendorong film itu kembali ke musim gugur ini untuk menempatkannya pada posisi yang lebih baik untuk berada di musim penghargaan. (cinemags/nad)