The Old Guard

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis trailer baru untuk The Old Guard yang merupakan sebuah film aksi arahan dari Gina Prince-Blythewood. Trailer ini menampilkan beberapa adegan aksi yang cukup keren dari film tersebut. Selain itu promo ini juga menyoroti ikatan dan jalinan persahabatan tim yang telah terjalin selama ratusan tahun dalam menjalani pertempuran bersama.

Trailer dimulai dengan karakter Charlize Theron yang harus menjelaskan bahwa dia, serta orang yang diculik olehnya adalah manusia abadi. Kemudian trailer ini menyoroti kelompok makhluk abadi ini telah menjalani pertempuran penting bersama selama ratusan tahun. Masalah mulai serius ketika organisasi misterius mengetahui keberadaan kelompok ini dan berusaha untuk menangkap mereka.

The Old Guard akan dibintangi oleh Charlize Theron (Monster, Mad Max: Fury Road) sebagai Andromache of Scythia, Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Copley, Marwan Kenzari (Aladdin) sebagai Yusuf Al-Kaysani, Kiki Layne (If Beale Street Could Talk) sebagai Niles Freeman, Matthias Schoenaerts (Red Sparrow) sebagai Sebastian le Livre, Luca Marinelli (Trust) sebagai Nicolo di Genova, Harry Melling (The Ballad Of Buster Scruggs) sebagai Merrick, dan Veronica Ngo (Bright).

 

Theron berperan sebagai seorang prajurit tangguh bernama Andromache of Scythia. Dia dilahirkan ribuan tahun yang lalu, dan telah mati ratusan kali — hanya untuk bangkit dan bertarung lagi dan lagi dan lagi. Dia bersembunyi dari dunia tetapi tanpa takut menghadapi sudut-sudutnya yang lebih gelap, berjalan masuk dan keluar dari sejarah dan mitologi. Namanya secara harfiah berarti “pejuang manusia.”

Sedangkan dalam filmnya, film ini akan bercerita tentang sekelompok kecil tentara bayaran, yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andy (Theron), yang hidup abadi dan telah bekerja sebagai tentara bayaran selama berabad-abad. Kelompok itu mendapat sedikit kejutan ketika mereka menemukan keberadaan manusia abadi baru, seorang wanita kulit hitam yang merupakan anggota Marinir, pada saat yang sama sebuah organisasi jahat mengetahui “keabadian” mereka dan ingin memanfaatkan hal tersebut.

Film ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 10 Juli secara eksklusif di Netflix. (cinemags/nad)