Headline

Trailer Perdana Film Terbaru David Ayer, The Tax Collector

Kastara.ID, Jakarta – Trailer pertama untuk The Tax Collector telah dirilis, sebuah thriller baru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer. Ditulis dan disutradarai oleh Ayer, film ini dibintangi oleh Bobby Soto (Narcos: Mexico), Cinthya Carmona, George Lopez, Lana Parilla (Once Upon a Time), Brendan Schaub (The Fighte & the Kid) serta Shia LeBeouf (Transformers) dan akan dirilis di bioskop, on demand, dan versi digital bulan depan. Meskipun jelas merupakan sebuah film thriller, trailer ini menunjukkan banyak adegan aksi dan brutal.

The Tax Collector mengikuti David (Soto) dan Creeper (Shia LaBeouf) sebagai dua “penagih pajak” yang bekerja untuk penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Wizard. David dan Creeper, tugas mereka adalah mendapatkan “jatah” atau bagian Wizard dari kejahatan yang dilakukan oleh geng lokal. Segalanya berubah ketika saingan lama Wizard kembali ke Los Angeles dari Meksiko, dan David mendapati dirinya putus asa untuk melindungi apa yang lebih penting baginya daripada apa pun: keluarganya.

 

Film ini adalah kolaborasi kedua untuk David Ayer dan Shia LeBeouf. Ayer sebelumnya menyutradarai LeBeouf dalam film perang Fury di tahun 2014, yang juga dibintangi oleh Brad Pitt, Michael Pena, Logan Lerman, Jon Bernthal, Jason Isaacs, dan Scott Eastwood.

Ayer mungkin terkenal karena mengarahkan Suicide Squad di 2016, sebuah film DC yang mendapatkan kesuksesan box office tetapi mendapat review kurang memuaskan. Ayer sejak itu mengarahkan film Netflix, Bright, yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton. Ayer juga dikabarkan akan meremake The Dirty Dozen. (cinemags/nad)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…