Honda Brio Virtual Modification

Kastara.id, Jakarta – Agen Pemegang Merek (APM) PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)” sebagai wadah menampilkan kreativitas bagi peminat modifikasi digital di Indonesia. Kontes ini berlangsung selama periode 3 Agustus–4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual menggunakan model All New Honda Brio. Peserta dibebaskan menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtualnya menggunakan berbagai aliran modifikasi.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh lima orang tim juri yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Akan dipilih 10 karya finalis yang berkesempatan meraih juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Juara pertama kontes ini akan diganjar hadiah Rp 15 juta. Sedangkan Social Media Winner akan mendapat uang tunai Rp 5 juta dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi lomba dapat dilihat di website honda-indonesia.com.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy  mengatakan, berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreativitasnya. “Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator. Didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini,” paparnya. (yan)