Beranda Headline Berita Irjen Agung Budi Maryoto Dilantik Jadi Kapolda Jabar

Irjen Agung Budi Maryoto Dilantik Jadi Kapolda Jabar

Kastara.id, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memimpin sertijab dan korps raport kenaikan pangkat di Mabes Polri, Selasa (5/9). Inspektur Jenderal (Irjen) Agung Budi Maryoto resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat.

Agung Budi Maryoto menggantikan Irjen Anton Charlian yang dimutasi menjadi Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri.

Posisi Kapolda Sumatera Selatan yang ditinggalkan Agung akan dijabat Irjen Pol Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Riau. Posisi Irjen Pol Zulkarnain diganti oleh Brigjen Pol Nandang yang sebelumnya duduk sebagai Kapolda Sulawesi Barat.

Kursi yang ditinggal Brigjen Pol Nandang diisi oleh Brigjen Pol Baharudin Djafar yang sebelumnya duduk sebagai Karo Paminal Polri. Mutasi di lingkungan Mabes Polri berdasarkan ST/2032/VIII/2007 tertanggal 25 Agustus 2017. (npm)

- Advertisement -

TERBARU

Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Harus jadi Agenda Nasional

Kastara.ID, Jakarta — Payung hukum yang dimiliki Indonesia tentang hak-hak penyandang disabilitas sesungguhnya sudah cukup komprehensif. Mulai dari Undang-Undang (UU) Nomor 39 Tahun 1999...