Dwayne Johnson Ungkap First Look Jack Whitehall di Jungle Cruise

Jungle Cruise

Kastara.id, Jakarta – Dwayne ‘The Rock’ Johnson merupakan salah satu aktor yang sangat aktif di media sosial. Ia bahkan sering memposting perkembangan terbaru dari proyek-proyek film yang sedang dikerjakan olehnya. Tidak ketinggalan pula proyek Jungle Cruise dari Disney.

Kali ini melalui akun Instagram pribadinya, Johnson menampilkan sebuah foto dirinya sedang bersama aktor Jack Whitehall di lokasi pengambilan gambar Jungle Cruise. Mereka tampak sedang “bercanda” dengan se-ekor ular Anaconda dengan mengenakan kostum dari karakter masing-masing.

Film ini mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Jungle Cruise juga diramaikan oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night), dan Paul Giamatti (San Andreas) dimana Ramirez serta Plemons akan memerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean. (put)