Headline

Seram dan Meresahkannya Welcome to the Blumhouse untuk Halloween

Kastara.ID, Jakarta – Para penikmat film horor dan thriller akan mempunyai jadwal yang cukup padat di bulan Oktober ini untuk merayakan Halloween. Hal ini semakin diperkuat dengan proyek Welcome to the Blumhouse yang baru merilis trailernya. Proyek ini merupakan antologi horor baru yang menampilkan empat film yang dihasilkan dari kemitraan antara Blumhouse Productions dan Amazon Studios, dengan keempat film tersebut akan tayang di Prime Video bulan depan. Trailer ini tidak hanya menjanjikan aroma seram yang bagus, tetapi juga memperlihatkan semua bakat luar biasa yang menghidupkan kisah-kisah ini.

Trailer tersebut, menampilkan remix dari lagu “What’s Up” yang dinyanyikan oleh FJØRA dan juga mengungkapkan tanggal rilis resmi dengan dua film pertama The Lie dan Black Box yang dijadwalkan tayang perdana pada 6 Oktober sementara Evil Eye dan Nocturne ditetapkan ke diluncurkan pada 13 Oktober. Sedangkan empat film terakhir akan diluncurkan pada 2021.

Antologi Welcome to the Blumhouse mencakup: “The Lie,” yang mengikuti seorang remaja yang mengaku membunuh sahabatnya dan yang orangtuanya dipaksa untuk melakukan semua kebohongan untuk menjaga keamanan putri mereka; “Black Box,” yang menceritakan kisah seorang ayah tunggal yang partisipasinya dalam pengobatan eksperimental menyebabkan dia mempertanyakan realitasnya; “Nocturne” mengikuti seorang musisi muda di akademi seni elit yang mulai mengungguli saudara kembarnya dengan bantuan buku catatan seorang gadis yang sudah meninggal; dan “Evil Eye”, yang menceritakan seorang wanita yang percaya bahwa pacar putrinya memiliki hubungan yang jahat dengan masa lalunya.

Deretan dalam kisah-kisah Welcome to the Blumhouse sama menariknya dengan ceritanya yang termasuk Joey King, Mireille Enos, Peter Sarsgaard, Phylicia Rashad, Mamoudou Athie, Sunita Mani, Sarita Choudhury, Sydney Sweeney, dan Madison Iseman. (cinemags/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…

Imam – Ririn Pilkada Depok 2024 Sudah Mantap 99 Persen

Kastara.Id,Depok - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok resmi mengusung Imam Budi…