Headline

Hisense Lanjutkan Kemitraan Strategis Sponsori EURO 2024

Kastara.ID, Jakarta – Perusahaan global produk elektronik dan perangkat rumah tangga Hisense menjadi sponsor global UEFA EURO 2024™. Hisense telah tiga kali berturut-turut menjalin kerja sama sponsor dengan UEFA EURO setelah dua edisi sebelumnya, serta menjadi sponsor FIFA World Cup 2022™. Hisense juga menjadi sponsor babak kualifikasi UEFA European 2023-24 & 2025-26, babak final UEFA Nations League pada 2025, UEFA U21 EURO 2025, Finalissima 2024, serta UEFA Futsal 2026 sebagai bagian dari kerja sama tersebut.

Guy-Laurent EpsteinMarketing Director, UEFA, mengapresiasi langkah Hisense yang melanjutkan kerja sama tersebut. “Saya sangat gembira, Hisense kembali berkomitmen mendukung sepakbola Eropa sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™. Dengan demikian, Hisense telah tiga kali berturut-turut mensponsori ajang EURO. Teknologi Hisense membuat sepakbola semakin mudah diakses dan dinikmati penggemar di seluruh dunia,” ungkapnya.

Sports marketing terus menjadi unsur utama di balik pertumbuhan global Hisense, serta pengembangan mereknya di seluruh dunia. Hisense bahkan sukses meningkatkan profil mereknya di pasar luar negeri dalam lima tahun terakhir. Bermain slot gacor pragmatic play sangat mudah dan nyaman karena proses deposit yang mudah hanya dengan QRIS saja.

Setelah mengumumkan kerja sama sponsor UEFA EURO 2024™, Fisher Yu, President, Hisense Group Holdings Co., Ltd., juga tampil pertama kali di IFA 2023 dan menyampaikan paparan. Lewat paparan ini, Yu menjelaskan, Hisense mampu menjangkau konsumen di seluruh dunia lewat kerja sama sponsor di bidang olahraga, dan hal ini menjadi cara yang baik untuk membangun aspek kepercayaan konsumen. Terus mengembangkan merek secara global, Hisense akan menghadirkan pengalaman menonton UEFA EURO 2024™ yang luar biasa bagi penggemar di seluruh dunia melalui teknologi kualitas gambar mutakhir.

Dari TV Laser yang hemat energi hingga inisiatif pelestarian alam global, Hisense berkomitmen menanamkan investasi pada inovasi, serta menyediakan produk yang lebih lestari bagi konsumen demi pola hidup yang sehat.

Selama beberapa tahun terakhir, Hisense terus mempererat hubungan dengan konsumen di seluruh dunia, terlepas dari lokasi tempat tinggal dan bahasa yang digunakan. Dengan cara ini, Hisense semakin memahami dan meningkatkan layanannya, sekaligus meningkatkan kualitas dan pengalaman konsumen dalam kehidupan sehari-hari. (rfr)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…