Vannesa Angfel

Kastara.ID, Jakarta – Kepolisian saat ini belum melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prama Setya.

Tubagus masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara dengan penjagaan ketat sejumlah aparat keamanan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, sopir dan anak Vanessa pada Kamis (4/11) malam telah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim. Keduanya saat ini disebutnya tengah menjalani assesment pemulihan.

“Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan. Untuk anak almarhumah, didampingi pihak keluarga,” tutur Kombes Gatot, Jumat (5/11/2021).

Gatot melanjutkan, walaupun dalam masa pemulihan, sang sopir saat ini dalam penjagaan ketat penyidik Satlantas Polres Jombang.

Gatot mengungkapkan, polisi baru akan melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir, setelah mendapatkan rekomendasi dari dokter berkenaan dengan kondisi kesehatannya.

“Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Bila sudah ada rekomendasi dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Terkait adanya unggahan sang sopir di Instastory-nya sebelum kejadian kecelakaan, Gatot belum dapat memberikan jawaban berkenaan informasi tersebut. Alasannya, hingga kini polisi masih belum melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa itu.

“Saat ini ketiga korban luka kondisi dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan,” tandasnya. (ant)