Wafat

Kastara.ID, Jakarta – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Andriansyah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi.

Jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat. Prosesi pemakaman ini dimulai dari peti jenazah Bibi yang terlebih dahulu dimakamkan, lalu diikuti pemakaman jasad Vanessa.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, pihak keluarga hingga kerabat sesama artis turut hadir mengantar kepergian Vanessa dan Bibi untuk terakhir kali. Terlihat, pebisnis Shandy Purnamasari, Ussy dan Andika juga turut hadir dalam pemakaman.

Hingga proses pemakaman selesai, area TPU Islam Malaka masih dipadati sejumlah pihak termasuk masyarakat sekitar.

Sebelumnya, mobil Pajero yang dinaiki Vanessa Angel, Bibi, anak, sopir serta seorang baby sitter mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) kemarin.

Vanessa dan Bibi meninggal di tempat, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan tengah mendapatkan perawatan di RS Kertosono, Jawa Timur.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko (4/11).

Dugaan sementara kecelakaan tersebut, dikarenakan sopir mengantuk hingga akhirnya banting stir ke kiri dan menabrak pembatas tol yang berada di sebelah kiri. (ant)