Film The Prodigy Menyoroti Masalah yang Menyeramkan

The Prodigy

Kastara.ID, Jakarta – Menyusul sebuah poster yang baru dirilis satu hari yang lalu, Orion Pictures kini meluncurkan sebuah trailer anyar dari film The Prodigy. Dalam trailer ini terlihat berbagai masalah yang ditimbulkan oleh sang anak yang bernama Miles dan usaha sang Ibu yang berusaha tegar dalam menghadapi hal ini.

Film ini dibintangi Taylor Schilling (Orange Is the New Black) sebagai Sarah dalam peran pertamanya di genre horor, serta Jackson Robert Scott (IT, Fear the Walking Dead) sebagai putranya. Film ini juga dibintangi oleh Peter Mooney (Burden of Truth), dan Colm Feore (Thor, Pearl Harbor).

The Prodigy mengikuti kisah Sarah, seorang ibu yang anak laki-lakinya Miles yang mempunyai perilaku yang cukup mengganggu dan menandakan bahwa ia dikuasai oleh kekuatan jahat, mungkin telah dikuasai oleh kekuatan/sosok supernatural. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Sarah harus bergulat dengan naluri keibuannya untuk mencintai dan melindungi Miles dan menyelidiki apa – atau siapa – yang menyebabkan “perubahan” ini.

Dia terpaksa mencari jawaban di masa lalu yang cukup gelap film ini akan membawa penonton bergejolak dan menebak di mana garis antara persepsi dan kenyataan yang kabur.