Sex Education

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis trailer resmi untuk drama Sex Education, sebuah serial dengan tampilan khas yang jujur ​​dan kocak pada pengalaman usia remaja yang canggung. Serial ini berkisar pada pandangan postmodern yang baru tentang kehidupan dewasa anak muda, persahabatan, dan sikap terhadap seks, identitas, cinta, dan segala sesuatu di antaranya.

Kisahnya akan menceritakan tentang Otis Thompson – anak sekolah menengah yang canggung secara sosial yang tinggal bersama ibunya, seorang terapis seks. Dikelilingi oleh buku panduan, video, dan percakapan terbuka yang membosankan tentang seks, Otis secara tidak sadar adalah seorang ahli tentang masalah ini.

Ketika kehidupan rumahnya terungkap di sekolah, Otis menyadari bahwa ia dapat menggunakan pengetahuan spesialisnya tersebut untuk mendapatkan status dan pengakuan. Dia bekerja sama dengan Maeve, seorang gadis nakal namun pintar, dan bersama-sama mereka mendirikan klinik terapi seks bawah tanah untuk menangani masalah aneh dari sesama siswa mereka.

Melalui analisisnya tentang seksualitas remaja, Otis menyadari bahwa ia mungkin memerlukan terapi sendiri.

Dengan mengambil setting di kota fiksi Inggris, Moordale, Sex Education dibintangi oleh Asa Butterfield (Ender’s Game, Hugo) sebagai Otis Milburn, Gillian Anderson (The X-Files, American Gods, Hannibal) sebagai Jean Milburn, ibunya. Pendatang baru Ncuti Gatwa dan Emma Mackey berperan sebagai Eric dan Maeve, dalang di balik klinik terapi seks bawah tanah Otis.

Serial ini juga menampilkan Kedar Williams-Stirling, Aimee-Lou Wood, dan Connor Swindell sebagai teman sekelas Otis. (cinemagz/nad)