The Secret Life of Pets 2

Kastara.ID, Jakarta – Universal Pictures and Illumination Entertainment telah merilis trailer karakter baru untuk The Secret Life of Pets 2. Kali ini memperkenalkan anjing baru yang disuarakan oleh Tiffany Haddish, Daisy. Seekor anjing lucu yang menggemaskan, ia akan mempunyai chemistry yang kuat dengan sisa anggota geng di film ini seperti sosok Snowball.

Sama seperti film pertamanya, sekuel film ini akan mengisahkan lagi bagaimana kehidupan para hewan peliharaan saat ditinggal oleh majikannya. CEO Illumination Chris Meledandri dan rekannya Janet Healy akan memproduseri film ini. Brian Lynch (Minions) akan kembali menulis naskah untuk The Secret Life of Pets 2, dan akan disutradarai lagi oleh Chris Renaud (Despicable Me).

Sedangkan untuk deretan pengisi suaranya terdiri dari Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, dan Dana Carvey. Serta Harrison Ford, Patton Oswalt, Tiffany Haddish, Nick Kroll, dan Pete Holmes.

The Secret Life of Pets 2 akan melanjutkan kisah film pertamanya yang cukup sukses secara finansial. Film pertama The Secret Life of Pets telah meraup sekitar $ 875 dari hasil penayangannya secara internasional. (cinemagz/nad)