Morning Ride (Sunmori) Collaboration

Kastara.ID, Lampung – Morning ride menjadi aktivitas bikers saat ini yang sedang hits, riding santai pendek sambil kongkow–kongkow sarapan dan ngopi.

Mengawali awal tahun 2021 (3/1), Bold Riders Lampung (BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung, YVC Bandar Lampung), mengadakan Morning Ride (Sunmori) Collaboration dengan tim to Infinite, Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team, dan tim BE ride.

Tetap dengan protokol kesehatan, riding kali ini juga sambil “sharing riding konvoy no arrogant, no bleyer–bleyer, dan patuh pada tim line agar tidak menganggu aktifitas masyarakat di jalan umum,” ungkap Teo dari BrothersipX, senada dengan Dandi KCI dan Wayan PRB.

“Belakangan juga marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan, maka kami dan teman-teman berusaha melalui agenda ini agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini,” ungkapnya.

Dikomandoi Tama YVC Bandar Lampung, safety konvoi start menuju titik akhir di basecamp to infinite kopi.in melalui rute–rute yang melewati landmark khas kota Bandar lampung. “Bikers sekarang juga kreatif dalam bersosmed, jadi kita sambil promo wisata kota kita yang kaya spot instagrammable. Jadi bikers eksis-santun-santuy pokoknya,” kompak para ladies bikers dari tim Lady Bug Rider yang ikut meramaikan riding.

Tiba di titik akhir tidak hanya kongkow saja, Leo dari tim To Infinite juga bagi–bagi gift dan doorprize dari kopi.in, Waroeng Sablon Lampung, Biznet Branch Lampung yang makin membuat suasana suasana silaturahmi pecah dan makin terjalin keakraban dengan mini fun games.

“Walau dengan keterbatasan protokol kesehatan, riding kali ini seru dan enjoy silaturahmi yang have fun sebagai pelepas lelah dari masing–masing rutinitas regular para braders,” ungkap Leo.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjalin erat, positif karena kami sebagai bikers muda di sini banyak mendapatkan sharing pengalaman dari brother yang lain dan semoga kita semua tetap dilimpahkan kesehatan melewati masa pandemik ini,” tutup bro Edna dari People Ride Team. (sla)