Lurah dan LPM Harus Bersinergi

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri pengukuhan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut masa bakti 2019-2022 di Kampung Sawah, Kelurahan Krukut, Limo, Rabu (6/2). Turut hadir Kepala DPAPMK Nessi Annisa Handari, Camat Limo Herry Restu Gumelar, Lurah Krukut Achmad Subandi, dan tokoh masyarakat se-Kelurahan Krukut.

Pengukuhan yang berlangsung hikmad tersebut dilakukan Camat Limo di halaman rumah Ketua LPM Kelurahan Krukut Husein Tohir.

Wali Kota Depok mengatakan, Lurah dan LPM harus bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk kepentingan masyarakat. “Jadi kalau salah satu tidak kompak, hasilnya juga tidak bagus,” katanya.

Sementara Lurah Krukut Achmad Subandi membuka dengan mengutip pantun. “Ayu Ting Ting bawa opak, ayo kita bekerja harus kompak,” ujarnya yang disambut hangat undangan.

Baca Juga:  IPSI Depok Diminta Berkontribusi Lewat Prestasi

“Selama ini masyarakat Krukut sudah bergotong royong membangun kampung nya, terutama dalam memberantas penyakit Demam Berdarah,” ujar Lurah Krukut.

Sementara Camat Limo memberi dukungan kepada masyarakat yang dipimpinnya. “Apalagi dalam memberdayakan masyarakat dan sekarang sudah mendekati Pemilihan Umum. Masyarakat Limo sudah siap mendukung pesta demokrasi ini,” ujarnya. (rud)