Kastara.Id,Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri membuka  turnamen Depok Student Basketball League (DSBL) Tahun 2023 yang nantinya dapat memunculkan bibit atlet berprestasi dari Kota Depok untuk menjadi pemain tingkat Nasional,yang bisa membanggakan serta mengharumkan Kota Depok di kancah Nasional.
Supian Suri didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi,dan Sekertaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Sutarno.Ahad (5/2).

Dadan, mengatakan bahwa kegiatan ini selain dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi, juga bisa mempromosikan Kota Depok. “Mudah-mudahan kalau sudah ada siswa berprestasi bisa ditingkatkan lagi sampai ke jenjang provinsi dan nasional,” katanya.

Kegiatan mencari bibit yang berbakat rencananya akan dijadikan agenda rutin setiap tahun. Demi memberikan wadah bagi pelajar yang memiliki minat di bidang olahraga khususnya bola basket.  “Mudah-mudahan kalau sudah ada siswa berprestasi bisa ditingkatkan lagi sampai ke jenjang provinsi dan nasional,” katanya.

Supian Suri  berharap kegiatan ini dapat menjadi media untuk menciptakan bibit-bibit atlet basket yang berprestasi, supaya Kota Depok dapat bersaing di level nasional,”.

Masih kata Supian Suri  memberikan apresiasinya terhadap panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan profesional. Apalagi para peserta yang juga sangat antusias dalam bertanding untuk meraih juara.

Tidak lupa Supian berpesan kepada peserta yang bertanding supaya para peserta bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas .

Nantinya kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya di Depok.
Hal tersebut guna memberikan wadah untuk atlet-atlet Kota Depok supaya terus bisa mengembangkan bakat yang dimiliki.

Mudah-mudahan mereka dapat tumbuh sehat karena hobi yang tersalurkan  berkat sarana dan prasarana yang kita miliki, salah satunya yakni GOR Kota Depok ini,” tutupnya.