Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Gerindra Yeti Wulandari berkomentar soal Pradi Supriatna menjadi Calon Wali Kota Depok. Hal itu disampaikannya ketika ditemui di ruang kerjanya di Gedung DPRD Depok, Jumat (6/3).

”Kami dari Partai Gerindra patuh dan taat komando dari atas. Jika sudah mendapatkan rekomendasi saya pribadi mendukung kader dari Gerindra tampil,” katanya.

Partai Gerindra, apalagi dengan 11 kursi siap menjagokan kadernya untuk memimpin Kota Depok untuk Pilkada 2020.

DPC Gerindra Depok tidak hanya sekadar menjadi kontestan Pilkada karena mempunyai tujuan menang dan bertekad memenangkan siapa pun kader yang ditunjuk untuk bertarung.

Di tempat lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, mengatakan, tidak lama lagi pihaknya akan menyerahkan usulan nama tiga pasangan bakal calon kepala daerah yang maju pada Pilkada serentak di Jawa Barat 2020.

Dari Partai Gerindra mencalonkan Wali Kotanya Pradi Supriatna, sementara dari PDI-P mencalonkan Wakil Wali Kotanya Afifah Alia.

”Saya tidak mau melompati wewenang dari DPP Pusat PDI-P di Jakarta. Dari saya Afifah kader PDI-P yang diusulkan untuk Pilkada Depok, nantinya saya akan tunduk dengan keputusan DPP-Pusat jika ada perubahan,” kata Ono.

Untuk PDI-P sendiri yang layak untuk mendapingi Pradi jadi Wakil Wali Kota Depok yaitu Afifah Alia. Saat disandingkan, Depok akan lebih baik lagi ke depannya. (*)