Kastara.id, Denpasar – Dalam rangka membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia, Exxon Mobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil SHC Pegasus 30. Pelumas ini diyakini akan turut meramaikan produktivitas Indonesia sekaligus mengurangi biaya operasional dan emisi. Peluncuran produk terbaru dari Exxon Mobil ini diperkenalkan saat seminar mengenai mesin gas yang diadakan di Hotel Beach Conrad, Denpasar, Bali, Rabu (5/4).

Mobil SHC Pegasus 30 ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia untuk menjawab tantangan industri energi dan gas dalam meningkatkan efesiensi, mengurangi kemungkinan downtime tak terduga, serta meningkatkan ketahanan peralatan mesin industri dalam jangka panjang. Hal ini tentu sangat menuntungkan dalam upaya meningkatkan daya saing perusahaan.

“Kami siap membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menghadirkan Mobil SHC Pegasus 30 yang akan turut meningkatkan produktivitas dan keuntungan perusahaan sambil mengurangi biaya operasional dan emisi,” kata President Director Exxon Mobil Lubricants Indonesia Oesman Durrani.

Mobil SHC Pegasus 30 diformulasikan dengan teknologi berbahan dasar viskositas dan sistim aditif yang mampu menjamin keberlanjutan, meningkatkan efesiensi bahan bakar, penghematan konsumsi pelumas, dan mengurangi emisi sekaligus meningkatkan perlindungan terhadap keausan dan korosi mesin. Apalagi di tengah ketatnya persaingan bisnis, para pelaku industri perlu memperhatikan faktor efesiensi baik dari segi teknis maupun produktivitas agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Sudah lebih dari 150 tahun Exxon Mobil telah menjadi inovator dalam teknologi pelumasan. Exxon menghasilkan pelumas-pelumas terobosan untuk berbagai mesin industri yang didukung oleh berbagai program dan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. (koes)