Kastara.id, Jakarta – Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) dari tahun ke tahun selalu ada inovasi.

Termasuk penyelenggaraan IIMS 2018 yang menyesuaikan dengan tren era digital melalui sistem pembelian tiket digital. Pengunjung dapat membelinya di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband yang berteknologi RFID.

Pengunjung yang menggunakan wristband berpeluanh mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Masih soal tiket, ada terobosan baru berupa tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Dengan tiket Infinite Experience, pengunjung berhak menikmati berbagai fasilitas di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk test drive & ride. Tiket terusan ini harganya Rp 300 ribu.

Penyelenggara juga telah mempersiapkan tiga kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi Bukalapak.

Tiga kategori tiket masuk IIMS tersebut yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin-Kamis) dengan harga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku Jumat-Minggu) Rp 70.000, serta kategori VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Selain itu, pada area Center Piece of Carni pengunjung dapat menikmati photo 360. Oya, pengunjung dengan tiket Infinite Experience juga berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. IIMS jadi makin asyik untuk dikunjungi. (*)

Reporter: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi