Idris Lepas Rombongan Family Gathering Dinas PUPR

Kastara.ID, Depok – Untuk pertama kalinya Dinas PUPR mengadakan familly gathering ke Taman Wisata Matahari di Kota Bogor, Sabtu (6/4). Perhelatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar pimpinan dan Satgas di Dinas Sumber Daya Air (SDA).

Setidaknya 400 Satgas SDA bersama keluarga berangkat dengan 9 bus di depan kantor PUPR di Jalan Raya Bogor. Keberangkatan rombongan dilepas oleh Wali Kota Depok Muhammad Idris yang didampingi Sopian Suri selaku Kadis (Plt) PUPR, Sekdis PUPR Supomo, dan Kabid SDA Citra Indah Yulianti.

“Alhamdulillah, kita refreshing menghilangkan jenuh bekerja sekaligus untuk silaturahmi saling kenal sesama Satgas SDA. Dengan silaturahmi akan dimudahkan rezeki dan diberi umur panjang,” ujar Idris.

Baca Juga:  Idris Ajak Kaum Milenial Isi Masa Muda Dengan Produktif

Wali Kota Depok juga berpesan agar di dalam bus selalu berdoa. “Jaga anaknya yaa,” imbuhnya.

Keceriaan pun tampak di wajak peserta family gathering. Seperti Nyai (52) yang mengaku senang diajak jalan-jalan kantor suaminya di PUPR, khususnya di Satgas Dinas SDA. “Senang benar, terima kasih sama atasan suami, semoga dia selalu sehat dan panjang umur,” ungkapnya.

Sedangkan Ero (34) mengaku ini adalah untuk pertama kali diajak jalan-jalan dari kantor suaminya setelah 10 tahun suami bekerja sebagai Satgas di Dinas SDA. “Mudah-mudahan tahun depan ada seperti ini lagu,” harapnya. (*)