Beranda Headline Berita Komunitas Alumni IISIP/STP Buka Posko Logistik Dukung Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

Komunitas Alumni IISIP/STP Buka Posko Logistik Dukung Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

Kastara.ID, Jakarta – Semakin mendekati hari H pencoblosan, dukungan terhadap paslon 02 semakin masif saja. Tak terkecuali Komunitas Alumni IISIP/STP Koalisi Padi yang dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Ahad (7/4) besok, dipastikan berpartisipasi berupa donasi dalam bentuk makanan dan minuman untuk para relawan. Diperkirakan Relawan Prabowo-Sandi akan datang dari berbagai daerah memenuhi kawasan Senayan.

“Alhamdulillah, di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi besok kita bisa turut berpartisipasi. Dana yang terkumpul ini berasal dari sumbangan temen-teman. Insya Allah akan kita donasikan dalam bentuk makanan dan minuman,” ungkap Chaerul Tamimi, Ketua Komunitas Alumni IISIP/STP Koalisi Padi, Sabtu (6/4).

Mantan penyiar TVRI ini menjelaskan, makanan dan minuman yang akan didonasikan saat ini baru berjumlah 150 paket. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

“Koalisi Padi memang memiliki prinsip, kami tak ingin Prabowo-Sandi berbuat sendiri, mereka perlu kita untuk Indonesia Menang, Adil, dan Makmur,” imbuh Tamimi.

Tamimi sangat bersyukur rekan di komunitas Alumni IISIP/STP bisa aktif seperti ini. Dan konsumsi yang mereka bawa bukan hanya untuk alumni IISIP, tapi juga buat umum untuk menambah konsumsi dari kelompok atau komunitas lain.

Koalisi Padi IISIP Jakarta juga telah melakukan persiapan untuk berpartisipasi dengan membuka posko logistik di GBK, besok (7/4), sekaligua mendukung Kampanye Akbar Prabowo-Sandi dan shalat tahajud serta subuh berjemaah.

Koordinator Posko logistik Komunitas IISIP Rully Armein menambahkan, keikutsertaan Koalisi Padi di GBK adalah wujud dukungan untuk Prabowo-Sandi sebagai pemimpin nasional periode 2019-2024.

Rully pun memastikan Tim Koalisi Padi akan membagikan konsumsi secara gratis buat para pejuang 02 yang datang dari berbagai daerah. (rar)

- Advertisement -

TERBARU

Akhirnya Akbar/Winny Melengkapi Semifinal

Kastara.ID, Jakarta - Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akhirnya memenangkan pertandingan seru melawan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di babak perempat final Mola TV PBSI...