Deadpool 2

Kastara.id, Jakarta – Memasuki bulan Mei, merupakan bulan menjelang dirilisnya film-film musim panas tahun ini. Beberapa film keren dan pasti menghibur akan dirilis. Di antaranya sebuah film aksi antihero kocak yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Deadpool 2. Selain itu, masih ada tiga film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan ini. Penasaran film apa saja, silakan simak pilihan berikut ini.

Deadpool 2

Disutradarai David Leitch, Deadpool 2 kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy.

Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Solo: A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story disutradarai Ron Howard serta dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran-nya sebagai Qi’Ra yang misterius. Serta tidak ketinggalan Paul Bettany yang berperan sebagai bos kriminal yang bernama Dryden Vos.

Future World

Film ini menceritakan perjalanan seorang pemuda yang diperankan Jeffrey Wahlberg untuk melewati daerah berbahaya demi mencari obat untuk ibunya (Lucy Liu). Dalam perjalanan ia bertemu seorang penguasa jalanan unik (James Franco) dan robot sexnya yang bernama Ash (Suki Waterhouse), serta pimpinan gembong kriminal (Milla Jovovich). Sekilas setting film ini terlihat mirip dengan Mad Max: Fury Road namun dengan sedikit modifikasi. Film ini disutradarai James Franco dan Bruce Thierry Cheung. Future World siap dirilis 25 Mei mendatang melalui beberapa bioskop terpilih dan layanan iTunes serta Amazon.

Bad Samaritan

Naskah film ini ditulis Wicker Park dan Brandon Boyce. Film yang disutradarai Dean Devlin (Geostorm) ini menceritakan sosok seorang karyawan valet parking (Robert Sheehan) yang juga seorang perampok dan pencuri rumah kosong. Ketika ia memasuki rumah milik karakter yang diperankan David Tennant, ia menemukan sorang wanita (Kerry Condon) yang sedang ditawan.

Petualangan seru namun berbahaya pun dimulai untuk menyelamatkan wanita tersebut sambil menghindari sosok pembunuh berbahaya. Bad Samaritan akan dirilis 4 Mei 2018. (cmg/nad)