Fast & Furious

Kastara.id, Jakarta – Vin Diesel, pentolan dan produser utama franchise Fast & Furious mengkonfirmasi bahwa sutradara Furious 6, Justin Lin akan kembali menangani film ke-9 dan ke-10. Seperti dilansir Today, pengisi suara Groot ini mengatakan Lin sangat antusias mengenai proyek mendatang ini. Diesel juga mengatakan bahwa setting atau lokasi selanjutnya yang akan “diserbu” oleh mereka adalah benua Afrika.

Justin Lin seakan adalah penyelamat dari franchise yang hampir saja tidak akan diteruskan setelah seri ke duanya yang kurang mendapat sambutan. Namun ia membawa angin segar ketika menyutradai seri ke tiganya Tokyo Drift. Diesel ingin seri ke sembilan dan ke sepuluh yang juga merupakan seri terakhir dari franchise ini akan benar-benar memuaskan para fans.

Pengarahannya yang unik dan berbeda diyakini bakal membawa seri ini ke grand final yang epik. Sineas ini pula yang membawa nama aktor Indonesia, Joe Taslim ke franchise ini.

Franchise Fast and Furious sendiri akan mempunyai spin off yaitu Hobbs and Shaw yang akan menceritakan karakter Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dan Deckerd Shaw yang diperankan Jason Statham bekerja sama dalam aksi seru. Rencananya spin off ini akan tayang 26 Juli 2019.

Seri ke sembilan dan ke sepuluh berturut-turut akan tayang tanggal 10 April 2020 dan 2 April 2021. (cmg/nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *