Indofest 2018

Kastara.id, Jakarta – Pameran penggiat alam terbuka Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, memasuki hari terakhir minggu (6/5) kian dipadati pengunjung yang menggemari kegiatan di alam terbuka. Dengan area yang lebih diperluas menjadi 4000 meter persegi, membuat pengunjung lebih nyaman dan jumlah pengunjung juga meningkat.

Menurut CEO COS Event Diyson Toba, sekitar 100 brand lokal dan internasional memberikan beragam penawaran menarik bagi pengunjung dengan diskon hingga 70% untuk semua peralatan kegiatan terbuka. Selain menghadirkan pameran peralatan kegiatan alam bebas, Indofest juga merancang banyak agenda di dalam festival terbesar di tanah air ini.

Zaman semakin berubah dan model bergiat di alam bebas juga semakin maju yang didukung peralatan bergiatnya yang semakin modern dan beragam. “Yang sudah bergiat dan ingin mendalami wawasan kegiatan atau baru akan memulainya, Indofest adalah tempat yang tepat untuk mencari pertanyaan dan kebutuhan pengunjung,” ujar Diyson.

Indofest ingin merangkul semua pihak mulai dari pehobi, pencinta alam, penjelajah, pebisnis bahkan taman nasional sebagai salah satu lini depan gairah petualang alam bebas Indonesia untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan.

Indofest juga mengajak taman nasional menjadi peserta dan pengisi acara yang mendapat dukungan kuat dari pemerintah terutama Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. (*)

Pewarta: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi