Swamp Thing

Kastara.id, Jakarta – Masih ingat serial Swamp Thing yang tayang tahun 1990-an? Setelah mengumumkan logo resmi serial live action Titans serta dua serial animasi (Young Justice: Outsiders dan Harley Quinn), saluran streaming DC Universe mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial live action Swamp Thing.

Serial ini akan mempunyai durasi satu jam dan akan diproduseri oleh James Wan (Aquaman). Serial yang diangkat dari karakter ciptaan Len Wein dan Bernie Wrightson ini akan menceritakan tentang seorang ahli dari CDC (Centers for Disease Control) bernama Abby Arcane. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya, di Houma, Louisiana. Ia menyelidiki sebuah virus yang berada di rawa-rawa. Di sana ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang ilmuwan bernama Alec Holland. Namun sebuah kejadian membuat mereka harus berpisah.

Di balik semua kejadian tersebut, ternyata rawa-rawa tersebut menyimpan sebuah kekuatan misterius. Arcane kemudian menyadari tempat tersebut menyimpan banyak rahasia mistis. Dan mungkin Holland masih hidup.

Karakter Swamp Thing adalah salah satu tokoh yang paling unik dan aneh namun sangat disukai oleh para penggemar. Sebuah serial televisi mengenai sosok ini pernah ditayangkan pada tahun 1990-an. Sayangnya tayangan serial tersebut tidak bertahan lama. (cmg/nad)