Baznas Bazis

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyerahkan bantuan operasional dari Baznas Bazis setempat untuk dua masjid di Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Junaedi mengatakan, bantuan diberikan untuk Masjid Assa’adah Pulau Lancang dan Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari masing-masing senilai Rp 5 juta.

“Semoga ini bisa memberikan manfaat untuk kemakmuran masjid,” ujarnya, Kamis (6/5).

Junaedi menjelaskan, penyerahan bantuan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan yang dilakukannya.

Bersama rombongan kembali melakukan safari ramadhan, kali ini di Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Tujuannya, untuk semakin meningkatkan silaturahmi antara umara, ulama dan warga.

“Sekaligus juga melalui Safari Ramadan ini saya menyosialisasikan program pembangunan dan kebijakan pemerintah serta menyerap aspirasi warga,” terangnya

Sementara Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Assa’adah Pulau Lancang, Marsyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bupati dan Baznas Bazis Kepulauan Seribu.

“Terima kasih atas bantuan operasional masjid yang diberikan. Kami akan pergunakan amanah ini dengan baik dan semoga menjadi catatan ibadah bagi yang telah beramal, berzakat, berinfak, dan bersedekah,” tandasnya. (hop)