Salemba Raya

Kastara.id, Jakarta – Petugas gabungan Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, melakukan penataan kawasan Jalan Kramat Raya dan Jalan Salemba Raya jelang perhelatan Asian Games. Taman di median jalan serta kanstin dipercantik agar lebih indah.

“Semua kita rapikan dari mulai merawat tali air, tanaman, taman, kanstin hingga pembersihan pembatas jalur busway, agar terlihat bersih dan rapi,” ujar Camat Senen Munjir Munaji, Jumat (6/7).

Menurut Munjir, kali ini pihaknya mengerahkan sebanyak 120 petugas PPSU dari enam kelurahan di Kecamatan Senen dibantu petugas Sudin Kehutanan dan Sudin Lingkungan Hidup serta kader wilayah.

“Kita pastikan saat pelaksanaan Asian Games nanti Kecamatan Senen terlihat bersih dan nyaman saat dilintasi,” tandasnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya membersihkan jalan dari fly over Matraman hingga perempatan Senen sekitar 3,5 kilometer. Setelah dibersihkan nantinya akan dilanjutkan PPSU masing-masing wilayah dengan mengecat seluruh kanstin di sepanjang Jalan Salemba Raya hingga Jalan Kramat Raya. (BJ/rud)