Lenteng Agung

Kastara.ID, Jakarta – Pemeriksaan di pos penyekatan PPKM Darurat yang berlokasi di Fly Over Lenteng Agung Raya RT 13 RW 05 Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/7) pagi tadi berjalan baik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah turut bertindak langsung dalam pemeriksaan terhadap pengendara yang hendak melintasi pos penyekatan.

“Mana coba nama-nama yang masuk kerja? Sini diperiksa dulu,” ungkap Fadil kepada salah seorang pengendara di pos penyekatan, Selasa (6/7).

“Kamu berapa persen wfo di kantor? 25 persen? Oh bagus ini,” sambungnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, Fadil juga mengapresiasi langkah perusahaan di tempat kerja pengendara sepeda motor tersebut karena telah mengikuti aturan PPKM Darurat. Salah satunya dengan menerapkan work from office (WFO) secara bergilir dengan keterangan nama karyawan yang bertugas.

“Nah ini contohnya yang bagus ya, kalau memang benar dia tugas 25% WFO ada keterangannya. Ada surat tugasnya, ini benar ya,” pungkasnya. (pmj/hop)