Fokus Depok

Tiap Hari 500 Peserta Disasar Ikuti Vaksinasi Massal di ITC Depok

Kastara.ID, Depok – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di pusat perbelanjaan ITC Depok Lantai 3 Area Parkir P7 menargetkan sebanyak 500 peserta per hari. Vaksinasi dilaksanakan pada 5-28 Juli 2021 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok, Umi Zakiati mengatakan, para peserta menerima vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama. Dengan kategori masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

“Vaksinasi massal di ITC ini setiap harinya menyasar 500 peserta, usia 18 tahun ke atas yang sudah mendaftar secara online,” tuturnya yang dilansir situs resmi Pemkot Depok, Selasa (6/7).

Umi menambahkan, pendaftaran vaksinasi massal dilakukan melalui link https://linktr.ee/ITCVaksin. Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan sms atau wa pemberitahuan, dapat mendatangi ITC Depok untuk mendapatkan vaksinasi.

“Masyarakat yang sudah terdaftar dapat datang sesuai waktu yang sudah ditentukan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…